Wednesday, March 22, 2017

DANAU SERAN BANJARBARU



Siapa yang tidak kenal dengan banjarbaru, kota dengan banyak keistimewaan pariwisata yang telah diaakui oleh warga Kalimantan khusunya sebagai kota yang banyak menyediakan berbagai macam pariwisata, salah satunya adalah Danau Seran, yaitu danau dengan air yang jernih yang berwarna kehijauan yang sangat menawan. Siapa pun yang berkunjung ke danau seran pasti akan merasa takjub dengan keindahan yang terlihat sempurna.

Danau seran ini merupakan danau yang terbentuk dari hasil aktifitas penambangan intan yang sudah lama tidak beroperasi dan akhir akhir ini mulai di lirik oleh wasatawan lokal karena memiliki keindahan yang sangat mempesona.

Walaupun danau seran ini berada sangat jauh dari pusat kota banjarbaru, namun tidak menyurutkan keinginan setiap wisatawan yang ingin berkunjung kesana. Alternatif transportasi  yang dapat menjangkau lokasi  Danau Seran salah satunya adalah Jasa Ojek yang mudah di temukan, tapi bagi anda yang ingin menggunakan sepeda motor sendiri juga tidak di larang yang penting bensinya cukup. He he he!!! bahkan banyak wisatawan lokal yang menempuh perjalanan ke lokasi danau dengan menggunakan kendaraan pribadi baik itu roda dua maupun roda empat.

Di danau seran ini anda bisa menikmati pemandangan air jernih dan berenang sepuas mungkin bersama ikan-ikan seluang yang banyak hidup di danau tersebut, namun anda wajib untuk berhati hati ketika berenang di danau seran ini , mengingat danau ini merupakan danau bekas pertambangan , maka banyak permukaan dasar danau yang tidak rata , bahkan terdapat galian sumur yang cukup dalam di tengah danau , maka berhati hatilah saat berenang.

Selamat berkunjung dan menikmati keindahan Danau Seran!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts