Sunday, March 12, 2017

PANTAI ANGSANA KABUPATEN TANAH BUMBU

Siapa sih yang tidak kenal dengan pantai angsana, yaitu pantai yang terletak di pesisir laut kabupaten Tanah Bumbu tepatnya di Desa Angsana.

Pantainya yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berlibur. terletak sekitatr 10 km dari jalan utama dengan menyusuri perkebunan sawit yang bagitu menyejukan mata. jalan yang masih perawan tanpa aspal membuat perjalanan semakin asyik. Pantai angsana lengkap dengan berbagai fasilitas yang memadai seperti aula tempat beristirahat, ada penginapan yang sangat bagus, ada rumah makan, ada mushola juga buat yang mau sholat.

Selain itu wahana permainan juga banyak di sediakan seperti banana boot dan yang paling di minati adalah Snorkling di lokasi terumbu karang yang jaraknya cukup jauh dari pantai tepi sangat menyenangkan. Snorkling bisa menggunakan perahu nelayan yang memang sudah di sediakan warga sekitar dengan merogoh kocek yang tidak terlalu mahal, bisa juga dengan patungan beberapa orang karna memang perahunya cukup besar. Bagi kawan - kawan yang ingin berwisata ke pantai angsana ayoooo segera!




 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts