Wednesday, March 1, 2017

PANTAI TAKISUNG

Hai sobat, kawan dan saudara - saudara gue semua!

Kali ini aku mau bagi info tempat wisata yang lagi ngetren. nama nya pantai takisung. pantai takisung ini terletak di kabupaten Tanah Laut, tepatnya di desa Takisung kecamatan takisung. lumayan,,,,,perjalannya ditempuh kurang lebih 30 menit dari pusat kota pelaihari. Akses jalanya udah lebar dan pasti menyenangkan karena di sepanjang jalan menuju pantai kita akan di sajikan pemandangan pegunungan yang indah.

Pantai Takisung adalah salah satu Objek Wisata andalan Kabupaten Tanah Laut yang termasuk dalam kategori pantai Keruh atau Coklat. banyak fasilitas yang tersedia di pantai takisung seperti toilet umum yang di sediakan warga setempat, tempat beristirahat yang dekat dengan pantai, ada juga penginapan semacam vila lho. lokasinya tepat berhadapan dengan laut dan terletak diatas bukit. Ada masjid yang besar terletak di bibir pantainya juga yang memudahkan bagi sobat untuk beribadah bagi yang beragama islam.

Bagi sobat dan kawan - kawan yang ingin berlibur ke pantai takisung di jamin tidak menyesal. oh iya. . . . kawan - kawan jangan khawatir, di sana banyak juga para penjual sufenir baik produk - produk dari kerang, ikan asin, baju kaos khas takisung dan banyak lagi.

Untuk wahana bermain juga banyak pilihan. Ada banana bot, Motor ATV, Pelampung buat renang anak - anak juga ada. pokoknya di jamin oke!!!

 sekilas foto - foto pantai takisung




Video Pantai Takisung

No comments:

Post a Comment

Popular Posts